Preface….

WELL…

“Be Balanced!!!! Adalah motto hidup yang selalu aku proklamirkan kepada seluruh pengontrak dunia pana ini. Aku seorang mahasiswa Akuntansi yang sedang berjuang keras untuk menggapai segudang mimpi yang menggebu-gebu. Menjadi seorang Auditor adalah Profesi idamanku…. Doakan supaya aku bisa menggapainya.”

Namaku Restu Alpiansah, namun aku akan lebih mencintaimu apabila kau panggil aku dengan nama “Etu”. Bagiku nama itu memiliki ciri khas tersendiri, dan bagiku 3 huruf itu mencerminkan keseluruhan kepribadian hidupku. Sedikit perfectionist, humorist, dan sisanya kamu sendiri saja yang tebak dan tafsirkan. Heeee…..

Hobikupun tidak terlalu mewah, just so so , baca novel dan Hang out bareng temen-teman, Dan sekarang sedang tergila-gila dengan  Writing Activity, doakan saja tetap istikomah ya…. He…

“Tidak ada manusia yang sempurna di dunia ini, namun bukan berarti kita tak mampu untuk membuat karya yang sempurna”

Welcome to my Blog…..

Balance….

C360_2014-08-31-14-15-21-912
I love my life and Be Balanced
Leave a Reply

