SMILE FOR SECURITY

“You can make the world be Better just with your SMILE”

Pentingnya Senyum Bagi Seorang Satpam

“Senyum Itu Ibadah,dan ibadah itu pasti akan mendapatkan pahala dari yang kuasa. Maka barang siapa yang senantisa tersenyum ikhlas kepada orang lain maka ia akan senantiasa melakukan ibadah, dan sejauh itu pulalah ia akan senantiasa mendapatkan pahala yang berlilmpah atas senyumannya itu”

                Senyum itu memang perbuatan yang sangat simple. Semua orang bisa tersenyum. Namun ternyata tidak semua orang yang melakukannya, bukan karena ia tak bisa melakukannya, hanya saja ia sendiri yang sengaja menyembunyikannya. Sungguh sayang memang, modal senyum yang telah diberikan tuhan kepada kita semua sebagai manusia tidak kita manfaatkan sebaik-baiknya untuk mendapatkan pahala yang berlimpah dari yang maha kuasa. Manusia itu memang special, tak ada mahluk lain yang memiliki senyuman yang seindah senyuman manusia itu senidiri.

                Sudara, senyum sangatlah indah. Tuhan itu indah, oleh karena itu ia sangat mencintai keindahan. Barang siapa yang menebarkan senyuman di bumi in dengan penuh keikhlasan,maka pahalnya tak akan pernah mampu terhitung oleh apapun bahkan dengan kalkulator secanggih apapun.

               Satpam adalah penjaga keamanan,yang tentunya tugas utamanya adalah menjaga keamanan. Menjaga keamanan agar tercipta kondisi yang kondusif,sehingga tercipta keamanan dalam lingkungan yang ia kuasai. Tugas mereka sungguh mulia. Menjaga keamanan aset kita yang sedang terparkir ,menjaga ketertiban kampus dan masaih banyak lagi tugas mulia yang mereka lakukan. Sungguh luar biasa jasa-jasa mereka kepada kita. Namun sayang masih sangat banyak orang yang menyepelekan pekerjaan mereka.

                Kampus kita tercinta memiliki banyak sekali satpam. Itu semua dilakukan oleh pihak kampus atas kepeduliaannya terhadap keamanan kampus. Mereka semua begitu tampan,gagah dan perkasa. Namun sayang senyum manis tak pernah menghiasi bibir mereka. Sedih rasanya melihat mereka. Apakah mereka tahu kalau mereka terlihat tampan apabila bibir mereka dihiasi senyum? Secara fisik aset kita memang terlindungi oleh mereka. Namun batin inipun akan merasa terlindungi apabila mereka senantiasa menghiasi bibir mereka dengan senyum. Saya rasa, senyum tidak akan mengurangi isi kantong anda.

 

118902715_1_644x461_security-atau-satpam-bandung-kota

Advertisements

2 Comments Add yours

  1. Its amzing… I love it…

    Like

  2. akkuntansi says:

    wah amazing…

    Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s