Stop Bully JOMBLOO!: Ini Manfaat Menjomblo Bagi Kesehatan. Buat yang Jomblo, Hidup Kita nggak Ngenes Amet Kok!!

Jomblo itu anugrah dari yang maha kuasa yang perlu kita syukuri. Jomblo itu bukan berarti tidak ada pasangan, hanya saja itu merupakan karunia yang tertunda saja. Masih banyak kesempatan untuk bisa mendapatkannya. Raga ini boleh jomblo, tapi bukan berarti hidup ini ngenes  juga kan?

Zaman sekarang banyak orang yang memandang jomblo sebelah mata. Mereka mengira status jomblo akan mendekatkan mereka pada penderitaan. Misalnya kesepian, kurang kasih sayang, butuh pelukan, gak ada yang ngingetin makan, dan lain sebagainya. Seolah-olah menjadi jomblo itu salah banget. Padahal asal kalian tau aja, itu semua… betul! Hehehehehe………….

IMG20160326083951
Hingga kapan tuhan???

Iya, itu semua betul kalau kalian hanya memandang dari sisi negatif. Dan biasanya orang yang selalu memandang suatu hal hanya dari sisi negatif hidupnya bakal senantiasa menderita. Karena yang dilihat cuma kejelekan-kejelekan aja. Rugi banget, kan?

Makanya mulai sekarang biasakan berpikir positif pada segala hal, termasuk pada cara memandang jomblo. Berikut ini adalah manfaat jomblo yang mungkin belum kalian sadari sepenuhnya. Dan dijamin kalau kalian bisa meresapi semua manfaat ini, bahagia itu gak butuh pacar.

Jadi jomblo itu adalah pilihan, jadi bukan untuk dibully. Negara kita adalah negara demokratis dan negara yang menjunjung tinggai Hak Asasi Manusia, membully jomblo berarti melanggar hak asasi manusia…. Hihihihi….

Ini Keuntungan menjadi jomblo:

  1. Kantong Terselamatkan

poster jomblo 3
Sabar….

Jadi jomblo itu sangat menguntungkan gan, kita tidak perlu repot-repot tiap hari mengurusi makan anak orang. Tidak perlu repot-repot memikirkan nasib malam minggu yang tentunya akan memeras habis isi kantong. Buat apa sih malam mingguan segala? Sekalian aja malam jumatan ke kuburan, ketemuan sama pocong-pocong centil yang haus pelukan. Then, dampaknya buat kesehatan apa? Tentunya jika kantong tetap tebal, kita tetap mampu untuk membeli makanan sehat, sehingga tubuh ini setiap hari tetap terisi dengan makan sehat, nggak makan mie melulu kan? Tampang lue banyak pacar, tapi hidup kos-kosan kayak gembel, merana banget kan? Hihihi…

  1. Bebas Nempel Dimana Saja

Yang ini sungguh enak binggo gan, dengan menjadi jomblo kita bisa bebas nempel dimana saja. Ibarat cicak nih, bebas nempel ditembok mana aja, tanpa perlu takut dimarah pasangan. Menurut Piagam PBB, orang yang nempel dibanyak tempat yang berbeda, memiliki tingkat stress yang rendah, sehingga kesehatannya akan tetap stabil. Hahaha… ngelesss gue …. (Ohya PBB diatas maksudnya adalah Partai BlojomBlo)

  1. NO Baper!

tetap-kalem-walaupun-sedang-jomblo
Gue Tegar kok…

Hari gini masih baper? Nggak zaman banget gan… Tau nggak sih, kalau baper itu menguras 70% energi kita? Nah, bahaya binggo kan, percuma kan makan dan minum banyak setiap hari, toh juga bakalan kebakar dengan hal yang sia-sia seperti Baper? Aduh jangan deh, kalau 70% tenaga itu dipakai untuk angkat semen, wah udah jadi rumah tingkat lima deh… hehehe…. So kalau mau sehat, hindari baper, untuk menghindari baper, ya jadi jomblo lah gan….

  1. Move On Tiap Hari

jomblo-theory
gue yakin… Indah pada waktunya…

Gagal move on merupakan status yang paling banyak gue baca di facebook… aduh plliss deh ah jangan lebay, hidup itu cuma sekali, kalau elu terus-terus gagal move on, kapan mau sukses, kita perlu move on, butuh semangat hidup yang strong untuk bertahan hidup. Gimana mau hidup makmur, kalau gagal move on terus gara-gara ada masalah sama pacar. Mendingan kagak punya pacar, but always move on.. ihihi….

  1. Bebas…. Tidak Wajib Lapor

Ini lebay banget, sumpah deh..

CEWEK: Yang aku ke kampus dulu ya?

COWOK: sama siapa yang, nggak sama cowok kan?

CEWEK: Yang aku mau tidur dulu ya?

COWOK: Tidur? Bisa nantian nggak?

CEWEK: Yang mau pipis dulu ya? Sekalian mau kentut…. Boleh?

COWOK: %$#$k%/????

Elu bukan tahanan narapidana kan yang harus wajib lapor tiap hari? Hahaha… kayak gue donk, mau kesini oke, kesana oke, kesitu oke, bahkan gue hilangpun kagak ada yang nyariin. Ayam bokap hilang, baru rumah ribut… hihihi

Gimana mau sehat kalau tiap hari dikurung terus, yang ada tiap hari sakit melulu kan? So ini membuktikan bahwa menjadi jomblo itu baik bagi kesehatan tulang. (Apa coba hubungannya…. Hehehe)

  1. Jadi Pinter dan Produkif

jomblo1Yang satu ini beneran gan. Rata-rata menurut survey pada tahun 567 SM (Siapa yang survery coba….hihi), ternyata orang yang jomblo itu lebih pintar dan produktif dibandingkan dengan yang  sudah punya pacar. Karena anak jomblo itu lebih banyak meluangkan waktunya untuk fokus belajar mengejar cita-cita, bukan cinta-cintaan. Mereka lebih fokus untuk menata masa depan. Justru anak jomblo lah yang lebih produktif dalam berkarya. Lagu lagu ngenes dan galau itu kebanyakan dicipatkan oleh anak jomblo loeh, mengangkat kehidupan nyata mereka yang emang ngenes, hihi…

  1. Jauh dari Dosa

Dengan menjadi jomblo, kita akan terhindar dari dosa. Tidak ada serong-serongan, kedip-kedipan, dan lain-lain. Lebih baik tayammuman aja  bray, lebih halal…. Ehh… ta’arruf maksudnya bray… salah ketik….

DP-BBM-Jomblo-Ngenes-Malam-Minggu
Kampret nih gambar… biasa aja keles…
  1. Aktif Organisasi

Kalau punya pacar, waktu itu lebih banyak terbuang hanya untuk pacaran, yang belum tentu bermanfaat. Dengan menjadi jomblo, maka aktifitas kesepian itu dapat diisi dengan mengikuti oranisasi yang positif, dengan demikian rasa kesepian itu akan segera sirna. Sehingga kita akan terhindar dari rasa stress, yang tentunya sangat baik bagi kesehatan mata. (Apa hubungannya coba…. Hihihi)

 IMG20160326081526

  1. Be My Self

Hidup menjomblo ternyata memberikan dampak positif yang sangat besar lo sis… dengan menjomblo elu kagak  perlu repot-repot berdandan habis-habisan hanya untuk menjadi orang lain yang gak penting. menjomblo akan membuat diri kita lebih menghargi diri kita sendiri. Menjadi diri sendiri itu tetap lebih baik dan nyaman. Tanpa perlu harus menggunakan topeng. Menurut teori charles Darwin, orang yang menjadi dirinya sendiri rata-rata memiliki usia harapan yang hidup yang tinggi. Hehehe…. (Charles Psikopat maksudnya…)

DP-BBM-Jomblo

  1. Belajar Sabar dan Ikhlas

Yang ini sudah tentu, menjadi jomblo itu sangat merana kawan. Jadi dengan menjadi jomblo, iman akan senantiasa diuji oleh yang maha kuasa. Oleh karena itu, anak jomblo itu sudah benar-benar terakreditasi kesebaran dan keikhlasannya dalam urusan sendiri, karena mungkin sudah terbiasa hidup merana dan membujang setiap hari. Tak ada manusia yang sesabar jomblo gan… hahahahah….

 5-lagu-untuk-untuk-karakter-jomblo-indo-c0397c

Hahaha…. Bagimana?? Sudah jelaskan kalau jadi jomblo itu hidupnya kagak ngenes-ngenes amat. So, jika ada orang jomblo yang ada disekitaran kalian, mohon untuk menjaga sikap toleransi, saling menghargai satu sama lain. Hihihihi…. Kok gue sedih ya??? hihihihi

Advertisements

12 Comments Add yours

  1. meyka says:

    WKWkwk keren deh ye

    Liked by 1 person

    1. komentator setia elu ko….. hehehe Thanks…

      Like

  2. Ckkxkx… joness dah memang wakakak…akakaakkk

    Liked by 1 person

    1. Hehehe…. sedih etu mbak…
      ohya mbak fer… ayo kapan kita ketemu… biar tambah giat adek write nya

      Like

      1. Kan itu udah writenya banyakkk…. Lebih banyak dari saya bahkan gkgkgkk… sy aja tahun ini cuma tiga atau empat post yang nggak penting terbit… haaa… Udah berapa viewer webx Tu?

        Liked by 1 person

      2. 1.760 Mbak… tapi followernsya cuma 2… sedih… hihihihi

        Like

      3. Semangat nulis Tu… gw aja yg udah 4 tahun punya blog, yg follow cuma dikit… wakaakkkk…. Siapa tahu viewer kita bisa balapan. Saya udah hampir setengah juta viewer…. Tahun depan restu mungkin bisa balap…. 😆

        Liked by 1 person

      4. Wah setengah juta… sudah bisa beli Tab itu…hikss

        Like

      5. Kayakx diotaknya restu cuma ada gedget dan uang deh isinyaaa… pantess tulisannya ga jauh2 dari ituu 😅😄😃😂

        Liked by 1 person

      6. Hahahaha…. kan anak Ekonomi mbak fera cantik… Emang mbak fer nggak mau uang? ciyussss ini??

        Like

      7. Saya yg anak bhsa inggris aja isi web cuma curhatan nggak jelasss 😅😅😅 hmmm

        Like

      8. HIKSSS…. mbak fera tetap keren tapi…

        Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s