Good Bye Semester Enam. Welcome To The Jungle #SKRIPSI

“Semester enam memang sudah berakhir, namun itu bukan berarti perjuangan kita menggapai mimpi sudah berakhir, namun justru sebaliknya. Itu adalah awal bagi kita semua untuk mempersiapkan mimpi kita masing-masing untuk masa depan.”

IMG20160628093509Selamat ya teman-teman semester enam, akhirnya selesai juga Ujian Akhir Semesternya. Selamat karena kita semua telah terbebas dari tugas-tugas kuliah yang selalu menggunung. Kini sudah tak ada lagi tugas berat tersebut. Liburan sudah berada di depan mata, ia ibarat gunung yang terhampar bebas di depan pandangan mata, tinggal kita naiki saja untuk bisa menggapai puncak tertinggi.

IMG20160628093529Kata sebagian orang semester enam adalah adalah semester yang lebih ringan dibandingkan degan semester-semester yang sebelumnya, tapi ternyata itu cuma mitos belaka bagi angkatan 2013 Akuntansi UNRAM. Yang kita temui di lapangan ternyata bertolak belakang dari apa yang pernah dikatakan oleh mulut-mulut terjung payung yang terjun bebas tanpa arah. Semester ini ibarat gabungan dari semester satu, dua, tiga, empat. Dan lima. Semua tugas-tugas ditimbun pada semester enam. Semester enam adalah semester terhoror bagi sebagian mahasiswa akuntansi Unram khususnya angkatan 2013.

IMG20160628093702Namun bagaimanapun sulit dan horornya, itu semua sudah kita lewati dengan lancar, meskipun hasilnya belum tentu sukses, namun semoga semua harapan kita dikabulkan oleh yang maha kuasa. Semoga apa yang telah kita lakukan selama ini mendapatkan hasil yang setimpal dari yang maha kuasa. Semoga tugas-tugas yang pernah kita kerjakan memberikan pengetahuan kepada kita semua yang kelak berguna bagi kehidupan kita dimasa yang akan datang.

Semester enam memang telah berlalu kawan, namun itu semua bukanlah akhir dari perjuangan kita. Karna justru akhir dari semester enam adalah awal dari pertempuran kita di ring tinju masa depan. Semester tujuh adalah permulaan bagi kita semua untuk menata diri masing-masing untuk menjadi orang yang lebih dewasa. Kita adalah mahasiswa semester akhir, mahasiswa yang akan menjadi contoh bagi yang adik-adik tingkatnya. Semoga kita dapat mengemban amanah tersebut dengan baik. Semester tujuh adalah awal bagi kita semua untuk menata masa depan. Skripsi sudah di depan mata. Mau tidak mau, suka tidak suka akan kita hadapi. Bagaimanapun cara kita berdalih, ia akan tetap kita temui. Membuka gerbang keluar dan memasuki dunia mimpi masa depan adalah harapan kita sumua, namun itu semua hanya akan terjadi setelah kita menemukan kuncinya. Kuncinya adalah dengan menyelesaikan skripsi kita masing-masing. Ini adalah saat kita akan benar-benar berjuang sepenuh tenaga untuk menggapai mimpi kita masing-masing. Semoga skripsi kita semua dapat berjalan dengan lancar, dan kelulusan kita diipermudah oleh yang maha kuasa. Selamat berjuang kawan. Semoga kita semua dapat menjadi orang yang sukses. Amin…

IMG20160628093549

#Semangat#AnakAkuntansi13B#UNRAM

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s